Beranda

DIHADIRI OLEH SEKITAR 50 UNDANGAN, BAGIAN HUKUM ADAKAN PUBLIC HEARING RAPERDA PENYERTAAN MODAL PEMDA KEPADA BANK TGR

SLAWI (26/10/2022) - Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal mengadakan Public Hearing pada Hari Rabu, 26 Oktober 2022 terkait Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Kepada PT. Bank Perkreditan Rakyat Bank Tegal Gotong Royong (PERSERODA) yang akan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Tegal untuk dibahas bersama.

Public Hearing dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Hukum Nurhapid Junaedi, SH, MM. yang didampingi Perancang Peraturang Perundang-undangan/ Sub Koordinator Perundang-undangan, Abadi Amanto, S.IP, S.H dan Direktur Utama PD. BPR Bank TGR,  Ahmad Efendi, S.E, M.Si.

Bertempat di Ruang Rapat Bupati Tegal, Setda Kabupaten Tegal, dihadiri oleh sekitar 50 undangan terdiri dari OPD terkait serta perwakilan dari beberapa LSM, Tokoh Masyarakat, Nasabah PT BPR TGR (PERSERODA)  yang tujuannya untuk mendapatkan masukan-masukan agar Raperda tersebut nantinya dapat mengakomodir semua aspirasi yang dibutuhkan.

Raperda ini mengatur tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah kepada PT Bank Perkreditan Rakyat Bank Tegal Gotong Royong (PERSERODA) dalam jangka waktu selama 12 Tahun dengan dengan harapan dapat memperkuat struktur permodalan  dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan perekonomian daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta PAD.

Perlu bantuan?

 

Polling

Bagaimana layanan Kami dalam penyediaan info produk hukum ?
  • Votes: 0%
  • Votes: 0%
  • Votes: 0%
  • Votes: 0%
  • Votes: 0%
Total Votes:
First Vote:
Last Vote: