Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PELAKSANAAN KEGIATAN LCC KADARKUM TINGKAT KAB.TEGAL TAHUN 2017

Pemerintah Kabupaten Tegal telah mengadakan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kadarkum Ormas/TP-PKK Tingkat Kabupaten Tegal  Tahun 2017 yang dilaksanakan pada  hari Kamis, 27 Juli 2017 pukul 08.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal Jl.Dr.Soetomo No. 1 Slawi.

             Hadir dalam Acara BUPATI Tegal, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal, Muspida Kabupaten Tegal, SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal, Muspika Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, Peserta Lomba dan pendamping, Panitia LCC Kadarkum Kab. Tegal Tahun 2017 dan tamu undangan lainnya.

Adapun kegiatan Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) Kadarkum Ormas/TP-PKK Tingkat Kabupaten Tegal dapat kami sampaikan sebagai berikut:

a.         Maksud

Maksud diselenggarakannya Lomba Cerdas Cermat Kadarkum adalah agar masyarakat memahami, menyadari dan mentaati peran dan fungsinya terutama dalam bidang penegakan hukum dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat.

b.         Tujuan

Setelah mengikuti Lomba Kadarkum Ormas diharapkan terus menindaklanjuti dengan menyebarluaskan serta memberi contoh yang baik tentang perlunya pemahaman, penyadaran dan pentaatan aturan-aturan hukum kepada anggota masyarakat di sekitarnya.

1.    Peserta Lomba :

Peserta Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) Kadarkum Ormas/TP-PKK Tingkat Kabupaten Tegal diikuti oleh Perwakilan Ormas/TP-PKK Kecamatan di Wilayah Kabupaten Tegal yang terdiri dari 18 (delapan belas) tim.

2.    Dewan Juri :

Dewan Juri dalam kegiatan Lomba Cerdas Cermat ( LCC )  Kadarkum Ormas / TP PKK Tahun 2017 terdiri dari :

-      Ketua        : Bpk BUDI DARMAWAN, SH.MM Kabag Hukum Setda Kabupaten Tegal.

-      Sekretaris : Ibu ROKIYAH,S.IP Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal.

-      Anggota   : Bpk JOHAN SOFI, SH  Pengadilan Negeri Slawi.

-      Anggota   : Bpk Iptu ARIS MARYONO,SH  Polres Tegal.

-      Anggota   : Bpk TOTO RAHARJO, S.Km Dinas P3A P2KB Kab Tegal.

3.    Jalannya Lomba :

Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) Ormas/TP-PKK diawali dengan tahap semifinal yang masing-masing tahap diikuti oleh 6 regu/Tim dari Kecamatan yang kemudian diambil juara I dan II untuk menuju tahap berikutnya yaitu tahap Final.

4.    Juara :

Pada kegiatan Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) Kadarkum Ormas/TP-PKK Tahun 2017 dimenangkan oleh Tim/regu dari Kecamatan Bojong sebagai Juara I, Tim/regu dari Kecamatan Bumijawa sebagai Juara II dan Tim/Regu dari Kecamatan Kramat sebagai Juara III. Sedangkan Juara Harapan I dari Kecamatan Pangkah, Harapan II dari Kecamatan Balapulang dan harapan III dari Kecamatan Dukuhwaru. Yel-yel terbaik jatuh pada Kecamatan Bojong. Acara Lomba berlangsung dengan tertib dan lancar.