BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PENGELOLA JDIH PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023

Slawi (27/06/2023) Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal mengikuti Rapat Koordinasi dan Pemberian Penghargaan Pengelola JDIH Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 dengan tema “Membangun Database Dokumen Hukum Jawa Tengah Terintegrasi Menuju Satu Data Dokumen Hukum Indonesia melalui wadah JDIHN” pada tanggal 27 Juni 2023 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh seluruh Pengelola JDIH Kabupaten/Kota, Sekretariat DPRD Kab/Kota se Jawa Tengah dan Pengelola JDIH dari beberapa Perguruan Tinggi di Jawa Tengah.

Materi yang disampaikan dalam Rapat Koordinasi ini antara lain Kebijakan Pengelolaan JDIH Menuju Satu Data Dokumen Hukum Indonesia oleh Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah, Bapak Iwannudin Iskandar SH, M.Hum dan Materi Standar Pengolahan Metadata Dokumen dan Informasi Hukum oleh Sub Koordinator Digitalisasi Dokumen Hukum, BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI, Bapak Diden Priya Utama, S.Kom.

Selain memberikan penghargaan pada Pengelola JDIH Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 juga diadakan launching “JDIH Jateng Mobile” pada acara Rapat Koordinasi ini.

Dibuat : 29-06-2023 Dilihat 49 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 48
Bulan ini : 2045
Tahun ini : 16088
Total : 26313

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal