MENJALIN SINEGRITAS ANTARA PENGELOLA JDIH, BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL LAKUKAN STUDI KOMPARATIF KE BAGIAN HUKUM SETDA KAB. PEMALANG

SLAWI - Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan meningkatkan pengetahuan wawasan SDM Pengelola JDIH di Kabupaten Tegal, Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal melaksanakan Studi Komparatif ke Bagian Hukum Setda Kabupaten Pemalang pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Dalam studi komparatif ini dibahas pengelolaan JDIH di Bagian Hukum Setda Kabupaten Pemalang, antara lain terkait organisasi/Kelembagaan, SDM, Koleksi Dokumen Hukum, Teknis Pengelolaan, Sarana dan Prasarana, Pemanfaatan TIK dan Inovasi yang dikembangkan JDI Kabupaten Pemalang, selain itu diskusi dan berbagi pengalaman dalam pengelolaan JDIH.

Acara tersebut diikuti oleh Sub Koordinator  Dokumentasi dan Informasi Hukum dan pelaksana Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal dan diterima oleh Sub Koordinator Kajian Produk Hukum dan Dokumentasi didampingi pelaksana Bagian Hukum Setda Kabupaten Pemalang. Diharapkan dari kegiatan ini terjalin sinergitas antara pengelola JDIH Kabupaten/Kota.

Dibuat : 25-08-2023 Dilihat 104 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 48
Bulan ini : 2045
Tahun ini : 16088
Total : 26313

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal