TERKAIT PROGRES PENGUNGGAHAN PRODUK HUKUM DESA, BAGIAN HUKUM ADAKAN MONITORING PENGELOLA JDIH DESA

Slawi (28/02/2023) Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal sebagai Pusat JDIH melaksanakan Pembinaan JDIH Desa Sebagai tindak lanjut dari Bimbingan Teknis JDIH bagi Pengelola JDIH Desa yang diselenggarakan pada 3 Agustus 2023. Tujuan pembinaan adalah untuk mengetahui sejauh mana progress pengunggahan/upload Produk Hukum Desa pada Website JDIH Kabupaten Tegal. Untuk mengunggah produk hukum Desa masing-masing pengelola JDIH Desa telah diberikan user id dan password dimana teknis penggunggahan sudah dijelaskan dalam Bimbingan Teknis JDIH.
Adapun locus pembinaan dilaksanakan di Desa Kalimati Kecamatan Adiwerna, Desa Kebandingan dan Desa Dukuhjati Wetan Kecamatan Kedungbanteng, Desa Lebaksiu Lor Kecamatan Lebaksiu, Desa Tuwel dan Desa Lengkong Kecamatan Bojong, Desa Kabunan dan Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru dan Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang. Pembinaan  dilaksanakan pada tanggal 9, 13 sampai dengan 14 November 2023.
Diharapkan setelah pembinaan JDIH untuk selanjutnya pengelola JDIH Desa dapat aktif mengunggah produk hukum Desanya ke dalam Website JDIH Kabupaten Tegal sehingga dapat mendukung Pengelolaan JDIH Kabupaten Tegal dalam mewujudkan satu data. 
 

Dibuat : 28-02-2023 Dilihat 15 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 48
Bulan ini : 2045
Tahun ini : 16088
Total : 26313

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal