BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN TEGAL MENGADAKAN PEMBINAAN ANGGOTA JDIH OPD

SLAWI (20/12/2023) – Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal pada tanggal 20 Desember 2023 mengadakan Pembinaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Tegal (JDIH) Perangkat Daerah Tahun 2023. 
Bertempat di Ruang Rapat Candra Kirana Setda Kabupaten Tegal, kegiatan tersebut dihadiri oleh  Pengelola JDIH di masing-masing Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Dalam kegiatan itu disampaikan materi terkait pengelolaan JDIH Kabupaten Tegal dan pembinaan untuk pengelolaan JDIH di Perangkat Daerah.
Tujuan Pembinaan JDIH Perangkat Daerah adalah sebagai pelaksanaan amanat Pasal 9 Peraturan Bupati Tegal Nomor 98 Tahun 2019 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Kabupaten Tegal, disebutkan bahwa Kepala Bagian Hukum bertanggungjawab atas Pembinaan dan Pelaksanaan JDIH, dalam hal ini termasuk Pembinaan terhadap Anggota JDIH yaitu Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Diharapkan dengan adanya Pembinaan JDIH ini, Pengelola JDIH Perangkat Daerah lebih memahami pentingnya JDIH dan dapat terus meningkatkan pengelolaannya sehingga mendukung peningkatan kualitas JDIH Kabupaten Tegal.

 

 

Dibuat : 20-12-2023 Dilihat 38 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 48
Bulan ini : 2045
Tahun ini : 16088
Total : 26313

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal