BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL ADAKAN MONITORING DAN EVALUASI TERKAIT PENGUNGGAHAN PRODUK HUKUM DESA

Slawi (1/02/2024) Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal sebagai Pusat JDIH melaksanakan lanjutan Pembinaan JDIH Desa Sebagai tindak lanjut dari Bimbingan Teknis JDIH bagi Pengelola JDIH Desa yang diselenggarakan pada 3 Agustus 2023. Tujuan pembinaan adalah untuk mengetahui keaktifan Pengelola JDIH Desa dalam mengunggah Produk Hukum Desanya pada Website JDIH Kabupaten Tegal. Untuk mengunggah produk hukum Desa masing-masing pengelola JDIH Desa telah diberikan user id dan password dimana teknis penggunggahan sudah dijelaskan dalam Bimbingan Teknis JDIH.

Adapun locus pembinaan dilaksanakan di Desa Balapulang Kulon dan Desa Kaliwungu Kecamatan Balapulang, Desa Jembayat Kecamatan Margasari, Desa Jatimulya dan Desa Sidaharja Kecamatan Suradadi, Desa Kreman Kecamatan Warureja, Desa Setu dan Desa Mindaka Kecamatan Tarub, Desa Pesayangan Kecamatan Talang. Pembinaan  dilaksanakan pada tanggal 29 Januari sampai dengan 1 Februari 2024.

Diharapkan setelah pembinaan JDIH untuk selanjutnya pengelola JDIH Desa dapat aktif mengunggah produk hukum Desanya ke dalam Website JDIH Kabupaten Tegal sehingga dapat mendukung Pengelolaan JDIH Kabupaten Tegal dalam mewujudkan satu data. 

Dibuat : 05-02-2024 Dilihat 47 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 49
Bulan ini : 2046
Tahun ini : 16089
Total : 26314

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal