BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL TERIMA KUNJUNGAN BAGIAN HUKUM SETDA KAB. BATANG TERKAIT PENGELOLAAN JDIH

Slawi (6/3/2024) Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal menerima kunjungan dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Batang dalam rangka Studi Komparasi Pengelolaan JDIH.

Bertempat di Ruang Rapat Sekda Gedung Amarta Setda Kabupaten Tegal, kegiatan ini dihadiri Sub Koordinator Dokumen dan Informasi Hukum/Analis Hukum Ahli Muda, Deasy Aryati, SH, MH didampingi pengelola JDIH dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Batang, diterima oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal, Bambang Kusnandar Aribawa, S.H, S.P, M.Si, didampingi Pengelola JDIH Kabupaten Tegal.

Dalam kegiatan ini dibahas pengelolaan JDIH yang ada di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Batang sesuai sesuai standar Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 8 Tahun 2019, diskusi tentang indikator-indikator monev JDIH dari Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah dan kemudian dilanjutkan dengan berbagi pengalaman pengelolaan JDIH dan tusi Bagian Hukum. Harapan dari kegiatan ini adalah adanya sinergitas pengelolaan JDIH antar Kabupaten/Kota yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas pengelolaan JDIH baik di Kabupaten Batang maupun di Kabupaten Tegal.

Dibuat : 07-03-2024 Dilihat 6 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 21
Bulan ini : 1086
Tahun ini : 6237
Total : 16462

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal