BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL MENGIKUTI RAKOR PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN JDIH DI WILAYAH

Slawi (7/3/2024) Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal mengikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan dan Pengembangan JDIH di Wilayah sekaligus kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH di Provinsi Jawa Tengah, pada tanggal 7 Maret 2024 di Aula Kresna Basudewa (Lantai III) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah, Jl. Dr. Cipto No. 64 Semarang.

Rakor tersebut diikuti oleh Pengelola JDIH Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Tengah, Pengelola JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Tengah, Pengelola JDIH pada Perpustakaan Hukum PTN/PTS se-Provinsi Jawa Tengah dan juga di hadiri oleh Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah.

Tujuan dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) adalah meningkatkan sinergitas antara pengelola JDIH baik antar anggota JDIH Se Provinsi Jawa Tengah maupun dengan Pusat JDIHN yaitu BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam Rakor ini disampaikan materi dari 2 narasumber yaitu Penguatan Jejaring dan Optimalisasi Pengelolaan JDIH Dalam Mewujudkan Satu Data Produk Hukum Nasional yang disampaikan oleh Koordinator Peraturan Perundang-undangan/Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya, Haryoko Widyastomo, SH, MH dari Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah, yang menjelaskan tentang Urgensi JDIH, Roadmap Pengembangan JDIH Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024, Penguatan Jejaring dan Optimalisasi Pengelolaan JDIH Dan Materi kedua Evaluasi dan Asistensi Pengelolaan JDIH di Daerah yang disampaikan oleh Pustakawan Muda BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI, Iswiyati Kunti, S.Kom yang menjelaskan tentang Perkembangan JDIHN terkini, Evaluasi Anggota JDIHN di Provinsi Jawa Tengah, Standar Teknis Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi Hukum dan Kebijakan dan Fokus JDIHN Tahun 2024 diantaranya perubahan jenis indikator dan bobot penilaian Kinerja JDIH Tahun 2024 yang akan disampaikan di Tahun 2025.

Dibuat : 11-03-2024 Dilihat 10 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 16
Bulan ini : 1106
Tahun ini : 6257
Total : 16482

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal