PENINGKATAN KUALITAS PENGELOLAAN JDIH, BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL ADAKAN KOORDINASI KE BIRO HUKUM PROV. JATENG

SEMARANG  â€“ Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan JDIH, Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal melaksanakan koordinasi dan konsultasi terkait Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dengan Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah pada 29 November 2022.

Koordinasi dan konsultasi dilaksanakan oleh Subkoordinator Dokumentasi dan Informasi Hukum, Dewi Sukmaningsih, S.IP,M.H beserta pelaksana pengelola JDIH dan diterima oleh Sub Koordinator Pengkajian dan Dokumentasi Produk Hukum dan Naskah Hukum lainnya, Amaliya, SH, M.Kn didampingi pelaksana pengelola JDIH Provinsi Jawa Tengah.

Konsultasi terkait standar pengelolaan JDIH sesuai Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 8 Tahun 2019, utamanya tentang pengelolaan Website JDIH dan permasalahannya, diskusi dilanjutkan dengan evaluasi penilaian kinerja Pengelolaan JDIH yang sudah dilaksanakan dan permasalahannya.

Diharapkan hasil koordinasi dan konsultasi dapat ditindaklajuti, utamanya terkait perlunya pengembangan website JDIH Kabupaten Tegal agar metadanya sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 8 Tahun 2019.

Dibuat : 30-11-2022 Dilihat 13 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 37
Bulan ini : 861
Tahun ini : 10703
Total : 20928

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal