BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL MENGHADIRI RAPAT IDENTIFIKASI KEBUTUHAN PENGEMBANGAN WEBSITE JDIH DENGAN DISKOMINFO KAB. TEGAL

SLAWI - Menindaklanjuti rencana pengembangan website JDIH Kabupaten Tegal, maka Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal telah menghadiri Rapat Identifikasi Kebutuhan Pengembangan Website JDIH. Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang SPBE, Bapak Aji Sri Mulyanto, ST, M.A dan Sub Koordinator Layanan SPBE, Bapak Alan Samsudin Septana, S.Kom, didampingi oleh pelaksana dan programmer.

Dalam rapat dipaparkan Identifikasi Kebutuhan pengembangan Website JDIH oleh Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal, antara lain Metadata masing-masing dokumen, dari peraturan, monografi hukum, putusan, koleksi buku, juga konten yang dibutuhkan dalam website JDIH. Dalam rapat dijelaskan secara singkat teknis perancangan pengembangan website JDIH. Hasil rapat identifikasi kebutuhan pengembangan website akan dilanjutkan pada fase perancangan dan fase User Acceptance Test (UAT) Website JDIH.

Diharapkan dengan upaya pengembangan Website JDIH ini dapat meningkatkan pengelolaan JDIH yang lebih efektif dan efisien dikarenakan Website JDIH sebelumnya masih menggunakan basic web CMS sehingga kurang fleksibel dalam penggunaannya. dan diharapkan juga dapat menunjang pelayanan infomasi produk hukum yang lebih baik dan memenuhi standar pengelolaan Wesbite JDIH sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 8 Tahun 2019 tentang Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum.

Dibuat : 18-04-2023 Dilihat 56 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 37
Bulan ini : 861
Tahun ini : 10703
Total : 20928

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal