MENINDAKLANJUTI HASIL DESK KPPHAM DENGAN PROVINSI, BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL LAKUKAN DESK KPPHAM BERSAMA OPD

SLAWI - Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal mengadakan kegiatan Desk Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (KPPHAM) yang merupakan tindaklanjut dari hasil desk KPPHAM di Biro Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah pada Hari Selasa, 21 Februari 2023 di Ruang Perpustakaan JDIH Kabupaten Tegal.

Kegiatan Desk dipimpin langsung oleh Dwiko Agus Susanto, SH, MH selaku Sub Koordinator Bantuan Hukum dan didampingi oleh Puji Sudarsono, SH, Penyusun Bahan Bantuan Hukum.

Desk tersebut dihadiri oleh beberapa OPD terkait, yaitu Bappeda dan Litbang Kabupaten Tegal, Dinas Kominfo Kabupaten Tegal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal, Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Tegal, Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Tegal, Dinas P3AP2KB Kabupaten Tegal, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal, Dinas Dukcapil Kabupaten Tegal, Badan Kesbangpol Kabupaten Tegal dan Kementrian Agama Kabupaten Tegal.

Diharapkan setelah dilakukan Desk KPPHAM tersbut, adanya komitmen para OPD terkait untuk memenuhi data dukung yang digunakan sebagai indikator formulir penilaian KPPHAM tahun 2023.

Dibuat : 18-04-2023 Dilihat 12 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 55
Bulan ini : 871
Tahun ini : 6022
Total : 16247

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal