BAGIAN HUKUMM SETDA KAB. TEGAL MENGHADIRI RAPAT UAT YANG MERUPAKAN TAHAPAN DARI PENGEMBANGAN WEBSITE JDIH DI DISKOMINFO KAB. TEGAL

SLAWI - Sebagai tindak lanjut rencana pengembangan website JDIH Kabupaten Tegal maka Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal telah menghadiri rapat User Acceptance Test (UAT) sebagai salah satu tahapan dalam pengembangan Aplikasi di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tegal . Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang SPBE, Bapak Aji Sri Mulyanto, ST, M.A dan Sub Koordinator Layanan SPBE, Bapak Alan Samsudin Septana, S.Kom, didampingi oleh pelaksana dan programmer.

Dalam rapat dipaparkan hasil perancangan website sesuai dengan daftar identifikasi kebutuhan pengembangan Website JDIH yang dipaparkan Bagian Hukum sebelumnya, sehingga jika ada koreksi dan hal yang belum sesuai dapat disampaikan. Pada kesempatan ini juga disampaikan preview Website JDIH.

Dengan upaya pengembangan Website JDIH ini dapat meningkatkan kualitas pengelolaan JDIH Kabupaten Tegal, memenuhi standar pengelolaan Website JDIH sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 8 Tahun 2019 tentang Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum, serta  Produk Hukum Daerah dapat diakses lebih cepat dan mudah dan website lebih user friendly.

Dibuat : 18-04-2023 Dilihat 83 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 34
Bulan ini : 34
Tahun ini : 6426
Total : 16651

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal