SALAH SATU UNSUR UNTUK BAGIAN HUKUM SMART GONVERNANCE, KEPALA BAGIAN HUKUM BK ARIBAWA HADIRI RAPAT KOORDINASI DEWAN SMART CITY

SLAWI - Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Tegal BK Aribawa menghadiri Rapat Koordinasi Dewan Smart City dalam rangka persiapan Evaluasi Smart City Tahap 1 pada Kamis, 6 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah dan dipimpin oleh Pj. Bupati Tegal Agustyarsyah melalui daring dan Plt. Asisten Administrasi Umum Faried Eajdy.

Ada enam dimensi yang akan disampaikan pada saat pemaparan Evaluasi Smart City Tahap 1 di Bali nantinya. enam dimensi yang dimaksud yaitu Smart Governance, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living, Smart Society, dan Smart Environment.

"Enam dimensi itu salah satunya ada unsur milik Bagian Hukum yaitu JDIH dalam hal ini publikasi informasi hukum serta Sistem Informasi Manajemen Penyusunan Produk Hukum (SIMPUH) yang merupakan digitalisasi dalam proses pengajuan Produk Hukum di Kabupaten Tegal," kata Aribawa.

Nantinya pengelolaan JDIH serta aplikasi berbasis website SIMPUH dapat menjadi salah satu inovasi pada dimensi Smart Governance dalam Evaluasi Smart City Tahap 1.

Dibuat : 07-06-2024 Dilihat 8 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 92
Bulan ini : 1997
Tahun ini : 16040
Total : 26265

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal