PENINGKATAN PENGELOLAAN PELAYANAN JDIH KEDEPAN, BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL HADIRI RAKOR PENGELOLAAN JDIH PROVINSI JAWA TENGAH

SEMARANG - Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal, BK Aribawa hadiri Rapat Koordinasi Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 dengan didampingi oleh Analis Hukum Ahli Muda Dewi Sukmaningsih dan Pengelola Teknis JDIH Arkana Valiant pada Rabu, 17 Juli 2024 di Gedung Gradhika Bakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Dengan mengusung tema Membangun SDM Pengelola JDIH yang berkualitas dan Strategi Optimalisasi Pengelolaan Dokumen Hukum yang Terintegrasi pada JDIHN, Acara diawali sambutan dari Kepala Pusat JDIHN Jonny P. Simamora dan dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana yang dihadiri sejumlah 85 Peserta dari Tim Pengelola JDIH Provinsi Jawa Tengah.

Selain itu, hadir sebagai narasumber Diden Priya Utama dan Sudino yang merupakan Pengelola JDIHN BPHN Kemenkumham RI memaparkan materi kaitannya Pengelolaan JDIH untuk kedepan yang dimoderatori langsung oleh Dyah Santi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

"Semoga dengan ada kegiatan rapat koordinasi seperti ini secara berkala dapat meningkatkan pelayanan kami khususnya dalam penyebarluasan informasi hukum pada JDIH Kabupaten Tegal" Ujar Aribawa.

Dibuat : 18-07-2024 Dilihat 7 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 92
Bulan ini : 1997
Tahun ini : 16040
Total : 26265

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal