DALAM RANGKA INTEGRASI PRODUK HUKUM DESA, BAGIAN HUKUM SETDA KAB. TEGAL ADAKAN BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN JDIH TAHUN 2024

SLAWI - Bagian Hukum Setda Kabupaten Tegal adakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Tegal Tahun 2024 pada Selasa, 6 Agustus 2024 di Ruang Rapat Gedung Chandra Kirana Setda Kabupaten Tegal.

Mengusung tema "Integrasi Produk Hukum Desa dalam Rangka Mewujudkan Kemudahan Akses Informasi Digital, acara dibuka oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joko Kurnianto dengan dihadiri oleh 40 (empat puluh) peserta dari 6 kecamatan berbeda.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari Bagian Hukum Setda Kab. Tegal, BK Aribawa, Diskominfo Kab. Tegal, Alan Samsudin S., Dinas Permasdes Kab. Tegal, Bambang Eko Priyono.

“Nantinya, mulai tahun 2025 Bimbingan Teknis ini akan langsung diadakan di masing-masing kecamatan dengan mengundang perangkat desa yang berkompeten dalam bidang IT. Untuk efisiensi dan kecepatan dalam publikasi produk hukum desa melalui website JDIH Kabupaten Tegal. Supaya hingga 2026 seluruh desa di Kabupaten Tegal sudah dapat mengunggah produk hukum desanya,” ujar Aribawa Sekaligus mengisi materi Pengelolaan JDIH Kab. Tegal.
 

Dibuat : 07-08-2024 Dilihat 8 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 92
Bulan ini : 1997
Tahun ini : 16040
Total : 26265

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal