KABUPATEN TEGAL RAIH PENGHARGAAN TERBAIK IV (EMPAT) DALAM PENGELOLAAN JDIH!

JAKARTA - Kabupaten Tegal meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Tingkat Kabupaten Terbaik IV (empat) Nasional pada acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH pada Kamis, 22 Agustus 2024 di Aston Kartika Hotel Grogol, Jakarta.

Terdapat sepuluh penghargaan untuk Anggota JDIHN tingkat Kabupaten yang diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dalam hal ini diwakili oleh Kepala BPHN, Prof Widodo Ekatjahjana.

Mewakili Pj. Bupati Tegal Agustyarsyah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suspriyanti didampingi Kepala Bagian Hukum BK Aribawa, Analis Hukum Ahli Muda Dewi Sukmaningsih, Analis Sistem Informasi dan Desiminasi Hukum Siswoyo, dan Pengelola JDIH Arkana Valiant menghadiri acara yang mengusung tema "JDIHN Berkualitas Meningkatkan Literasi dan Kepatuhan Hukum."

"Tentu kami sangat berharap, pengelolaan JDIH Kabupaten Tegal yang semakin baik ini mendorong literasi, kesadaran, dan kepatuhan hukum masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang semakin tertib, adil, aman, dan sejahtera," ujar Aribawa.

Menurutnya, semakin masyarakat melek hukum semakin meningkat literasi dan kepatuhan masyarakat kaitannya regulasi yang ada di pemerintahan khususnya Kabupaten Tegal.

Dibuat : 23-08-2024 Dilihat 7 kali

LINK TERKAIT Daftar Website Terkait dengan JDIH Kabupaten Tegal

Kontak

Alamat : Bagian Hukum Setda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Slawi, Kode Pos : 52417
No Telepon : 0283491764
Email : jdihtegalkab@gmail.com

Pengunjung

Hari ini : 92
Bulan ini : 1997
Tahun ini : 16040
Total : 26265

Download Aplikasi

Caridaku adalah aplikasi untuk memudahkan pencarian produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal